Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Penerimaan CPNS OKU Belum Jelas

 



Baturaja Radio.com - BATURAJA TIMUR – Penerimaan calon pegawai negeri sipil (CPNS) di Kabupaten OKU tahun ini masih abu-abu.

Sebab, hingga ini pemkab OKU belum menerima jadwal kepastian penerimaan CPNS, baik CPNS jalur Umum maupun CPNS Pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK).

“Belum ada,” singkat Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia(BKPSDM) OKU Mirdaili melalui Kabid Pengadaan Penilian Kinerja Pemberhentian dan Informasi Ravico Vinorica SE Msi kepada jurnalis okusatu.

Sebelumnya, dikatakan Mirdaili, berdasarkan persetujuan Menpan RB, OKU mendapat sebanyak 900 orang.

Jumlah tersebut terdiri dari guru, kesehatan, teknis tenaga honorer kategori II(K2) atau pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja(PPPK) dan formasi umum.

“Formasi CASN umum ada sekitar 25 lowongan, sisanya untuk PPPK,” sebutnya.

Terkait penerimaan CASN tahun 2024, Mirdaili berjanji akan segera menginformasikan kepada masyarakat jika pelaksanaan penerimaan CASN dibuka.

“Honorer K2 masih menjadi prioritas dalam rekrutmen CASN tahun ini disamping formasi umum,” tandasnya.

Sebelumnya, Dinas Pendidikan Kabupaten OKU mengusulkan kebutuhan calon pegawai.

Pada tahun ini, Dinas pendidikan kabupaten OKU mengusulkan sekitar 400 calon pegawai baru.

Selain itu, Dinas Kesehatan Kabupaten OKU juga mengusulkan 250 formasi tenaga kesehatan (Nakes) pada penerimaan pegawai tahun ini.

250 formasi yang diusulkan pada penerimaan pegawai tahun ini diperuntukan formasi dokter, bidan, analis, perawat dan apoteker.(Din)

https://okusatu.id/penerimaan-cpns-oku-belum-jelas

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.