Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Presiden Jokowi Cek Harga Komoditas Pangan di Pasar Sekip Ujung Palembang


Baturajaradio.com
- Presiden Joko Widodo (Jokowi) melakukan kunjungan kerja ke Pasar Sekip Ujung, Kota Palembang, Sumatra Selatan, pada Kamis (26 Oktober 2023). Dalam kunjungannya, Jokowi mengecek harga komoditas pangan.

Jokowi mengatakan bahwa harga komoditas pangan di Pasar Sekip Ujung masih dalam kondisi yang stabil. "Alhamdulillah, stabilitas harga dan inflasi dalam kondisi yang baik," kata Jokowi.

Jokowi juga mengatakan bahwa pemerintah terus berupaya untuk menjaga stabilitas harga pangan. "Pemerintah akan terus menjaga pasokan pangan agar masyarakat bisa mendapatkan pangan dengan harga yang terjangkau," kata Jokowi.


Dalam kunjungannya, Jokowi juga menyapa para pedagang dan pembeli di Pasar Sekip Ujung. Jokowi juga membeli beberapa barang kebutuhan pokok, seperti beras, telur, dan cabai.

Selain itu,  Warga dan pedagang di Pasar Sekip Ujung Palembang, ketiban kaos gratis dari Presiden RI Joko Widodo (Jokowi), Kamis 26 Oktober 2023.

Bagi-bagi kaos dilakukan Jokowi bersama Paspamres mengakhiri kunjungan di Pasar Sekip Ujung, Palembang. Warga sekitar dan ledagang tampak berebutan kaos bewarna hitam itu.


Salah satu warga sekitar yang mendapatkan kaos mengungkapkan kaos hitam dengan desain wajah Jokowi dari ukiran kata-kata tersebut tampak elegan.

"Saya suka desainnya. Ini bakal saya pakai terus,"  ujarnya.

Usai agenda Kunker ke Pasar Sekip. Jokowi melanjutkan ke SMKN 2 Palembang.

Selanjutnya meresmikan Sistem Pengelolaan Air Limbah Domestik Terpusat (SPALDT) di Sei Selayur.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.