Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Kapolres OKU Secara Resmi Buka Pelatihan Pra Operasi Mantap Brata Musi Tahun 2023-2024

 



Baturaja Radio.com - Kapolres Ogan Komering Ulu (OKU), AKBP Arif Harsono, S.I.K., M.H., secara resmi membuka Latihan Pra Operasi Mantap Brata Musi Tahun 2023-2024 di Polres OKU hari Rabu (11/10/2023) di Gedung Wira Satya Ruang Multimedia Wicaksana Laghawa Polres OKU.

Dalam sambutannya, Kapolres Arif Harsono menyampaikan tujuan dari Latihan Pra Operasi Mantap Brata Musi Tahun 2023-2024 ini, yakni untuk memastikan bahwa seluruh anggota Polres OKU memiliki pemahaman dan kesiapan yang seragam dalam menghadapi situasi serta kondisi pemilu yang akan datang.

“Kapolres Arif Harsono menekankan pentingnya persiapan dari segi personil, peralatan, latihan, simulasi sistem pengamanan kota, dan kegiatan Tactical Wall Game (TWG), termasuk penanganan situasi darurat dan pengendalian kerumunan massa, ” jelas Kasi Humas Polres OKU AKP Budhi Santoso pada portal ini. Rabu (11/10/2023).

Lanjut dikatakan AKP Budi, dalam kegiatan itu Kapolres OKU juga mencatat bahwa para personel akan mendengarkan pemaparan rencana Operasi Mantap Brata Musi 2023-2024 dari berbagai satuan, seperti Satgas Preemtif, Satgas Preventif, Satgas Kamseltibcar Lantas, Satgas Gakkum, Satgas Humas, dan Satgas Banops.

“Polres OKU juga berencana untuk mengundang berbagai pihak terkait, seperti KPUD dan Bawaslu, sebagai narasumber dalam sesi latihan berikutnya. Pelatihan simulasi sispam kota ini merupakan langkah persiapan menghadapi situasi kontijensi pada pemilu tahun 2024 di Kabupaten Oku dan akan berlangsung dari tanggal 11 hingga 14 Oktober 2023,” pungkasnya.

https://beritaokuterkini.com/kapolres-oku-secara-resmi-buka-pelatihan-pra-operasi-mantap-brata-musi-tahun-2023-2024

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.