Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Asik Mandi di Sungai, Hp Dalam Jok Hilang, Dua Pria ini Dalangnya

 



Baturaja Radio.com - Seorang pelajar di Desa Saung Naga, Kecamatan Peninjauan, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) kehilangan Handphone (HP) saat mandi di Sungai.

Ceritanya, pada hari Minggu tanggal 03 September 2023 sekitar pukul 16.00 WIB, korban bersama temannya datang ke Pulau Pasir Desa Mendala, Kecamatan Peninjauan, Kabupaten OKU untuk mandi dan bermain di sungai.

Kurang lebih satu jam mandi, korban dan temannya pergi ke parkiran untuk mengambil HP yang diletakkan didalam jok sepeda motor.

Namun, HP yang ia letakkan di dalam jok sepeda motor hilang entah kemana.

Atas kejadian tersebut, korban mendatangi Polsek setempat dan melaporkan peristiwa yang dialaminya.

Kapolres OKU, AKBP Arif Harsono melalui Kasi Humas, AKP Budhi Santoso mengungkapkan, menurut keterangan korban pada saat menyimpan HP, hanya tukang parkir yang melihat korban menyimpan HP tersebut didalam jok motor.

“Setelah ditelusuri, tukang parkir tersebut bernama Doni Erawan (27) dan benar saja saat kami interogasi pelaku Doni mengakui dia telah mencuri HP tersebut,” kata Kasi Humas, Rabu (18/10/23).

Doni tak sendirian, sambung AKP Budhi, ia melakukan aksinya tersebut bersama rekan seprofesi, yakni Saipul Anwar (33).

“Ya, kedua pelaku ditangkap dirumahnya masing-masing, kemudian kami amankan ke Polsek Peninjauan untuk proses hukum lebih lanjut,” pungkasnya. (Fiq)


https://www.ogannews.co.id/berita-utama/asik-mandi-di-sungai-hp-dalam-jok-hilang-dua-pria-ini-dalangnya



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.