Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

PERAMPOK Bertato Ini tak Berkutik Dikepung Petugas, Merampok 9 Karung Beras, 5 Rekannya Masih Buron

PERAMPOK Bertato Ini tak Berkutik Dikepung Petugas, Merampok 9 Karung Beras, 5 Rekannya Masih Buronbaturajaradio.com - Satu dari sepuluh tersangka perampokan yang beraksi di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Simpang empat lampu merah, Kecamatan Martapura, Kabupaten OKU Timur ditangkap polisi.

Tersangka yakni MY (34) seorang pengangguran warga Kecamatan Martapura, Kabupaten OKU Timur.

Ia ditangkap anggota Satreskrim Polres OKU Timur bersama Tim Opsnal Polsek Martapura pada Jumat (16/7/2021) sekitar pukul Jam 21.00 WIB saat tersangka sedang berada di rumahnya.

Kasat Reskrim Polres OKU Timur AKP Apromico melalui Kasi Humas IPTU Edi Arianto mengatakan, tersangka ditangkap tanpa perlawanan.

"Langsung kita bawa ke Polres OKU Timur untuk pemeriksaan dan penyidikan lebih lanjut," kata IPTU Edi, Minggu (18/7/2021).

Sebelumnya pada kamis (03/6/2021) sekitar pukul 03.00 WIB, korban yakni Septi Andika (23) bersama dengan dua temanya sedang melakukan perjalanan menuju kota Prabumulih menggunakan mobil pikap.

Tiba - tiba saat di perjalanan sesampainya di lokasi kejadian, mobil yang dikendarai oleh korban disetop oleh sekelompok Orang Tidak Dikenal (OTD) berjumlah 10 orang.

Kemudian, sekelompok OTD tadi mengambil barang - barang milik korban secara paksa yaitu 1 unit Hp OPPO, uang tunai Rp 400 ribu, dan beras 9 Karung ukurun 10 Kg.

Setelah menjadi korban perampokan dengan kerugian total sekitar Rp 5 juta, Septi Andika membuat laporan di Polsek Urban Martapura.

Dari sepuluh tersangka perampokan tersebut, diketahui empat orang sudah mendekam di penjara lebih dulu, lima orang masih buron sedangkan satu orang lainnya ialah MY yang baru saja ditangkap.



(https://palembang.tribunnews.com/2021/07/18/perampok-bertato-ini-tak-berkutik-dikepung-petugas-merampok-9-karung-beras-5-rekannya-masih-buron)




Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.