Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Rencana Pernikahan Buyar, Glen Fredly dan Aura Kasih Putus Karena Orang Ketiga

Baturaja Rado - Rencana pernikahan yang telah digembar-gemborkan beberapa waktu lalu dan tengah disiapkan oleh pasangan beda agama Glen Fledly dan Aura Kasih pupuslah sudah. Pasalnya pasangaan yang belakangan selalu terlihat berdua dalam setiap momen ini telah memutuskan untuk berpisah. Melaui postingan-postingan galaunya, Aura seakan-akan ingin menceritakan keadaan hubungan mereka saat ini.
 
Tak tanggung-tanggung nama Samuel Rizal di sebut-sebut sebagai pemicu kandasnya hubungan mereka. Hal ini  diperkuat dengan beredarnya foto Aura dan Sammi, begitu nama sapaan aktor muda ini tengah berpelukan. Saat dimintai konfirmasi Glen tidak mau berkomentar mengenai hal tersebut. Dirinya hanya ingin mengambil pelajaran dari permasalahan tersebut, terutama untuk lebih lagi selektif dalam melihat sosok perempuan. 
 
Ditanyakan mengenai postingan-postingan galau Aura, Glen mengaku bingung dalam berkomentar. Dirinya mengakui tidak punya hak untuk memberi komentar untuk hal tersebut. Glen juga tidak mau dianggap kegeeran merasa postingan tersebut ditujukan untuk dirinya yang dikatakannya saat wawancara oleh media.
Bagaimana pendapat kalian tentang hubungan mereka? apapun itu, semoga yang terbaik deh buat mereka berdua. (Okezone.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.