Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Kunto Aji Siapakan Inovasi Baru Jualan Album

Baturaja Radio - Kunto Aji tengah mempersiapkan inovasi baru untuk mejual album terbarunya nanti. Pada album pertama Generation Y ia sukses menjualnya lewat layanan ojek online dimana dirinya sendiri ikut terjun langsung mengantarkan kepada pembeli.

Pada album dan single baru yang tengah siap diluncurkan dalam waktu dekat, rencananya pelantun Ekspektasi tersebut akan membuat sesuatu inovasi distribusi albumnya dengan membagikannya secara gratis.

Gue lagi melakukan berbagai cara mendistribusikan karya-karya gue. Termasuk salah satunya nanti gue akan bekerjasama dengan salah satu produk untuk menjualnya secara gratis. Kemarin kan juga sudah jualan dengan ojek online, gue yang nganterin sendiri. Sekarang gue yang akan membagikan gratis dan gua akan membuat sesuatu lagi yang baru,” ujarnya kepada awak media beberapa waktu lalu di Jakarta Pusat.

Namun, dirinya belum memberikan keterangan lebih lanjut cara apa yang nantinya ia gunakan untuk penjualan album terbarunya itu.  “Belum tahu sih. Kayaknya saya akan mencoba cara lain sih. Yang jelas saya suka berinovasi walaupun belum jadi solusi. Seru. Karena ini menjaga karya saya sendiri dan tetap passionate di bidang musik,”tambahnya.

Keputusan Kunto Aji memiliki alasan tujuannya untuk mendistribusikan albumnya sendiri dengan cara unik tak lepas dari fakta tentang banyak toko CD yang tutup. Tak hanya itu, ia juga ingin terus berkarya dan menjaga musiknya sendiri.

“Tujuan saya ada dua. Pertama,  kenapa saya masih jualan CD karena walaupun toko CD udah tutup, CD player pun sudah susah cuma ada di mobil mungkin. Untuk orang-orang yang mengapresiasi saya. Karena saya yakin diantara pendengar-pendengar ada yang 'gimana ya gue bisa support kunto aji lagi?', dengan itu saya sediakan CD ini. Saya enggak main-main bikinnya, bersama seniman yang sudah sangat terkenal seni rupa untuk mendesain albumnya. Jadi enggak setengah-setengah. Kedua, untuk menjaga saya sendiri untuk tetap passionate di musik, Karena saya menghargai  karya saya,” jelasnya. (okezone.com )

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.