Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Karyawan Lion Air Adukan 'Nasib' ke DPR Selasa Pekan Depan

Baturaja Radio - Karyawan Lion Air akan mendatangi Gedung DPR RI, Selasa pekan depan. Namun, Lion Air membantah jika kedatangan para karyawannya itu disebut sebagai rencana aksi demonstrasi.

"Jadi ingin mengadukan nasibnya ke DPR, kalau saya katakan itu bukan demo ya, mereka mau audiensi, kalau demo kan (kalau) ada DPR yang salah, DPR kan tidak ada salah," kata Kuasa Hukum Lion Air Harris Arthur Hegar saat dihubungi detikcom, Sabtu (21/5/2016).

Harris mengatakan, rencana audiensi ke DPR itu atas inisiatif karwayan, bukan karena diperintahkan oleh Manajemen Lion Air.

Sebab, lanjut Harris, para karyawan Lion Air merasa pekerjaannya 'terusik' dengan adanya sanksi pembekuan operasi ground holding Lion Air di Bandara Soekarno-Hatta.

"Dia (karyawan) minta ke manajemen, ya udah mau enggak mau manajemen harus menjembatani kan," ujarnya.

Namun begitu, Harris tidak menjelaskan lebih rinci berapa jumlah karyawan Lion Air yang akan mendatangi Gedung DPR pada Selasa (24/5/2016) besok.

"Mereka minta izin (ke manajeman) untuk menanyakan nasib mereka ke DPR, jadi bukan demo, kalau menurut kami bukan demo," tutupnya.(Detik.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.