Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Kapolres OKU yang Baru, AKBP Leo Andi Gunawan Disambut Pedang Pora

Baturaja Radio - Kapolres OKU AKBP Leo Andi Gunawan SIK MPP beserta Ketua Bhayangkari OKU Ayi Setiowartini disambut acara tradisi pedang pora oleh segenap perwira di Halaman Mapolres OKU, Senin (16/5/2016).
 
Acara penyambutan dan pelepasan Kapolres OKU yang baru dihadiri Bupati OKU Drs H Kuryana Azis, Kasub den POM II/4-4 Baturaja Kapten CPM Juanda, Kasat Pol PP OKU Agus Salim SSos MM, segenap perwira dan bintara serta PNS di jajaran Polres OKU.

Sebelum memasuki barisan pedang pora AKBP Leo Andi Gunawan dan istri disambut Kapolres OKU yang lama AKBP Dover Christian Lumban Gaol SIK MH dan istri, Bupati OKU Drs H Kuryana Azis dan SKPD DAN Wakapolres OKU Kompol Dody Indra Eka Putra SIK MH dan istri di pintu gerbang.

Kemudian AKBP Leo Andi Gunawan disambut Tari Sambut yang merupakan tarian tradisional Kabupaten OKU.

Di pintu masuk Mapolres OKU Kapolres disambut barisan Pocil binaan Sat Lantas Polres OKU yang memperagakan senam pocil dan baris berbaris.

Pada saat barisan pocil memperagakan tarian Gemu Pamire secara spontasn Kapolres OKU dan istri Kapolres yang lama dan istri serta Bupati OKU turut membaur mengikuti tarian Gemu Pamire dari daerah NTB tersebut.

AKBP Leo Andi Gunawan sebelumnya menjabat sebagai Kassubag Beklat Bagdamkeman Romisinter Divhubinter Polri sedangkan AKBP Dover Christian selanjutnya menjabat sebagai Kasubbagsiskom Bagsisinfo Set Pus Inafis Bareskrim Polri di Jakarta.(http://palembang.tribunnews.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.