Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Ditanya Posisi Istana di Munaslub Golkar, Jokowi: Di Jalan Merdeka Utara

Baturaja Radio - Presiden Jokowi membuka Munaslub Golkar 2016. Saat memberi sambutan, Jokowi bercerita soal banyaknya pertanyaan yang masuk terkait posisi Pemerintah di Munaslub Golkar.

"Kalau saya ke daerah-daerah, tiap geser, ditanya, 'Pak, berarti Istana di mana?'. Pasti saya diem, terus saya jawab, Istana di mana, ya di Jalan Merdeka Utara," kata Jokowi di arena Munaslub Golkar, Bali Nusa Dua Convention Center, Badung, Bali, Sabtu (14/5/2016).

"karena saya mau jawab juga jawaban saya apa," imbuh Jokowi yang disambut riuh tepuk tangan dan tawa ribuan peserta Munaslub Golkar.

Pertanyaan terkait Munaslub Golkar tak berhenti di soal posisi Istana. Ada pertanyaan yang lebih tajam, yaitu di mana posisi Jokowi di Munaslub Golkar.

"Ada yang selalu bertanya ke saya, 'Pak Jokowi ke mana?.' Pindah daerah yang lain, ditanya lagi, 'Bapak dukung siapa? Pak Jokowi di mana?'," tutur Jokowi.

"Yang jelas, kalau bertanya ke saya Jokowi ada di mana, sekarang ada di Munaslub Golkar," imbuhnya yang membuat tepuk tangan dan tawa kembali pecah.

"Jangan ngejar-ngejar terus, jawabannya ya itu," imbuh Jokowi.(detik.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.