Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Polisi Terus Cari Anggota Tubuh Korban yang Dimutilasi di OKU Timur

Baturaja Radio - Kasus mutilasi di Desa Tanjungkemala, Kecamatan Martapura, Kabupaten OKU Timur, Sumatera Selatan, dengan korban seorang laki-laki hingga saat ini masih dalam proses penyidikan pihak kepolisian Polres OKU Timur.

Hingga saat ini polisi baru menemukan potongan tubuh berupa sepasang kaki dari selangkangan dan kepala korban yang berjarak sekitar 100 meter dari penemuan sepasang kaki korban.

Kapolres OKU Timur AKBP Saut P Sinaga melalui Kasat Reskrim AKP Yon Edi Winara mengatakan saat ini pihaknya sedang melakukan pengembangan dan untuk mencari anggota tubuh korban seperti badan dan kedua tangan.

"Kita juga mengimbau masyarakat untuk membantu polisi dalam menyisir TKP dalam rangka menemukan anggota tubuh korban yang belum ditemukan. Selain itu, polisi juga memberikan ruang komunikasi kepada polisi untuk melaporkan jika ada keluarga yang hilang," katanya.

Masyarakat Desa Tanjungkemala, sempat heboh dengan ditemukannya potongan tubuh manusia di Jembatan II, Selasa (19/4/2016) sekitar pukul 14.30, oleh warga yang sedang mencari ikan.(tribunnews.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.