Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Cuek Masalah Foto Ciuman, Pacar Al Ghazali Liburan ke Maldives

Baturaja Radio - Kisah asmara Al Ghazali dan Alyssa Daguise baru-baru ini jadi sorotan utama publik. Pasalnya, tersebar sebuah foto yang menampilkan keduanya tengah berciuman bibir.

Al sendiri sudah angkat bicara perihal masalah ini. Menurut anak pertama Ahmad Dhani tersebut, dirinya sudah tahu siapa yang menyebarkan foto koleksi pribadinya yang tak lain adalah teman Alyssa sendiri.

Begitu juga dengan Maia yang langsung meminta Al untuk meminta maaf kepada publik. Pentolan Duo Maia itu juga mengingatkan anaknya agar lebih berhati-hati lagi di kemudian hari sehingga kejadian serupa tak terulang kembali.

Di sisi lain, Alyssa justru terlihat cuek dengan masalah ini. Gadis cantik blasteran Prancis itu justru pamer liburannya di Maldives di Instagram.

Alyssa terlihat sedang asyik menikmati indahnya laut Maldives sambil berenang. Rupanya, liburan kali ini merupakan hadiah ulang tahun dari sang papa.

"Foto ini benar-benar nggak bisa membuktikan betapa cantiknya pemandangan di sini - aku bersyukur. I love daddy, hadiah ulang tahun terbaik sejauh ini," tulis Alyssa dalam Bahasa Inggris di caption postingan tersebut.

Liburan kali ini mungkin bisa jadi satu cara Alyssa buat sejenak melupakan masalah foto ciumannya bersama Al Ghazali. Semoga Alyssa bisa lebih fresh ya sekembalinya dari Maldives. (Kapanlagi.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.