Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Pj Bupati OKU H Maulana Aklil SP MSi (Molen) berpamitan dengan warga Kabupaten OKU

Baturaja Radio - Pj Bupati OKU H Maulana Aklil SP MSi berpamitan dengan warga Kabupaten OKU, pria yang akrab disapa Molen berdiri di hadapan PNS jajaran Pemkab OKU memimpin apel pagi.

“Hari ini beratnya amanah mengenakan seragam dan semua atribut ini adalah terakhir kalinya di Pemerintahan Kabupaten OKU, saya berterima kasih atas semua dukungan dan doa masyarakat dan teman-teman hingga beratnya amanah ini menjadi sangat ringan saya jalani,” kata Molen.

Pj Bupati OKU ini menambahkan atas nama pribadi dan keluarga besar serta seluruh jajaran Pemerintahan di masa kepemimpinannya ia mohon maaf yang tulus bilamana dalam sikap dan prilaku ada kesalahan dan kekeliruan,

H Maulan Aklil SIP MSi berharap pembangunan di OKU semakin berkembang pesat dibawah kepempinan bupati Drs H Kuryana Azis dan Drs Johan Anuar SH MM.

 

Disisi lain, suasana di rumah Kabupaten juga sudah terlihat mulai melakukan packing barang-barang pribadi Molen dan keluarga sudah mulai disusun di mobil.

Termasuk diantaranya beberapa hewan peliharaan milik pribadi Molen seperti ayam, burung juga sudah dimasukan kedalam mobil dan siap dibawah ke rumah pribadinya di Palembang.

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten OKU Hj Diana Murdina Maulan Aklil juga sudah melakukan packing barang-barang pribadi keluarga, “Ai idak banyak barangnyo, kareno kito memang idak lamo disini,” kata Hj Diana Maulan. (TribunNews)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.