Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Cita-Cita Gamma1 Setelah Sukses di Industri Musik

BaturajaRadio -Kesuksesan yang telah diraih hingga saat ini, tak membuat Gamma1 puas diri dan masih memiliki cita-cita yang belum diraih. Mereka mengaku memiliki satu cita-cita dalam daftar pencapaian mereka yaitu untuk membahagiakan kedua orangtua lewat hasil kerja yang telah dijalani.
"Kalau untuk yang belum dicapai, namanya manusia pasti susah untuk menebak dimana batas pencapaianya. Tetapi sampai sekarang kami merasa sangat bersyukut dengan kondisi dan posisi yang diberikan kepada kami, yang sekarang alhamdulillah sudah dikenal masyarakat. Itu adalah pencapaian yang sangat luar biasa dan mana dulunya tak pernah terpikirkan oleh kita," ungkap Heri, vokalis Gamma1.
Selain bersyukur atas dikenalnya nama mareka di kalangan publik, band asal Desa Mancung, Bangka Belitung ini masih memiliki target awal berkarier di belantika musik Indonesia yaitu dengan memberangkatkan kedua orangtua meraka ibadah ke Makkah.
"Namun, ada beberapa poin yang kita enggak menampik juga, harus kita kejar dari hasil kerja keras kita tetapi kita yakin suatu saat waktu akan menjawab. Yang pertama, ingin bawa orangtua kalau enggak haji atau umrah," sambungnya.
Gamma1 telah merilis single terbaru mereka yang berjudul Jomblo Happy dan video klipnya baru selesai tahap syuting. Saat ini mereka juga telah merencanakan untuk perilisan album kedua mereka.(okezone.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.