Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Cerita Momo Geisha Salah Kostum saat Manggung

Baturaja Radio - Vokalis band Geisha, Momo rupanya sempat mengalami kesalahan kostum ketika manggung di satu acara. Hal itu terjadi saat Momo tampil di sebuah program acara stasiun televisi swasta. Pemilik nama asli Narova Morina Sinaga ini ingin loncat-loncat dan keliling panggung saat melantunkan lagu Kamu Yang Pertama milik Geisha, mengingat lagu tersebut bertempo up beat dan ceria. Namun sayang pakaian yang ia kenakan tidak mendukung untuk melakukan hal tersebut.
"Kemarin sempat di televisi, lagunya Kamu Yang Pertama, dikasih bajunya kaftan. Gimana mau jingkrak-jingkraknya," cerita Momo saat ditemui di Brewerkz, Senayan City, Jakarta Selatan.
Namun Momo berusaha profesional untuk menghibur fans setianya, yang biasa disebut My Geisha. Ia tetap menyuguhkan penampilan terbaiknya tanpa menunjukkan adanya keganjilan di pakaian yang Momo kenakan.
"Harus tetap pede karena muka disorot," paparnya.
Lebih lanjut, Momo mengaku jika memang pakaian menjadi satu barang yang membuatnya tampil percaya diri di depan publik. Pakaian adalah hal yang utama untuk mewakili perasaan dan gerak tubuhnya di atas panggung.
"Kalau perform aku wnggak punya ide mau tampil seperti apa. Baju itu membuat aku membantu kepercayaan diri banget jadi lebih nambah," tukasnya.(okezone.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.