Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Cara Trio Cecepy Hindari Narkoba

Baturaja Radio - Sebagai publik figur, Trio Cecepy sebisa mungkin menjaga pergaulan mereka agar terhindar dari penyalahgunaan narkoba. Trio yang diisi oleh Julia Perez, Ayu Ting Ting, dan Zaskia Gotik ini sebisa mungkin tak sekalipun menyentuh barang haram tersebut.
Berawal dari diri sendiri untuk menjauhkan narkoba jenis apapun, Trio Cecepy juga menghimbau para fans mereka agar tidak salah pergaulan dan terjerumus narkoba.
"Tergantung dari orang-orang masing-masing ada yang gampang narkoba kalau ketemu kasih nasihat hati-hati sama pergaulan zaman sekarang," tutur Ayu Ting Ting saat ditemui di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Rabu (3/2/2016).
Sedangkan Julia Perez memiliki cara tersendiri agar dirinya tidak salah pergaulan yang dapat merusak masa depannya oleh barang haram tersebut. Jupe sebisa mungkin mendekatkan diri dan memanjatkan doa kepada Sang Pencipta.
"Kita mau style apapun kita mendekatkan diri kepada Allah. Kalau kita dekat sama Allah mau model kita apapun hal-hal seperti itu tidak akan masuk. Kita sepakat untuk hidup bersih dan memerangi narkoba," ujar Jupe.

Meski bekerja sebagai artis, Jupe tak sesumbar. Dengan rendah hati, Julia Perez menganggap jika dirinya adalah manusia biasa seperti masyarakat lainnya.
"Pasti mengingatkan mikirinnya kita kerja susah payah, kita sadar bukan anak orang kaya dan kita juga suka belanja," ucap Jupe.(okezone.com)

1 komentar:

  1. Menarik, terima kasih sudah berkesempatan sharing pak. :)
    Salam kenal Manfaat Buah Buahan

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.