Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

2 ABG Ditangkap karena Habisi Nyawa Manajer Bank di OKU Sumsel


Baturaja Radio - Peristiwa sadis terjadi di Baturaja, Ogan Kemiring Ulu (OKU), Sumatera Selatan (Sumsel). Seorang manajer Bank Mandiri, Yoppy Nopriyanto (35), tewas dibunuh. Pelakunya siswa SMK yang masih anak baru gede (ABG).

"Sudah diamankan 2 (orang). Usia 15 tahun, siswa SMK," kata Kabid Humas Polda Sumsel AKBP Djarod Padakova kepada detikcom via telepon, Kamis (25/2/2016).

Korban hilang sejak Minggu (21/2). Mobil Toyota Rush miliknya tidak ada di rumah, Perumahan Karang Sari, Desa Tanjung Baru, Baturaja, OKU. Korban tinggal sendiri, sedangkan istri yang dinikahinya 2 tahun lalu berada di Palembang.

Senin (22/2), korban tidak ke kantor. Teman-teman mengecek ke rumah korban dan mengkroscek ke keluarga. Keluarga kemudian melapor ke polisi.

Setelah dicari 2 hari, mobil korban ditemukan di Lubai Ulu, Kabupaten Muara enim. Lokasi ini berjarak lebih dari 100 km dari rumah kroban. Jasad korban kemudian dibawa ke RS Bhayangkara Palembang, dan dimakamkan hari ini.

"Sudah diautopsi, tapi hasilnya belum keluar," kata Djarod.

Polisi masih mendalami kasus ini. Dua tersangka terus diperiksa. Di lain pihak, 2 tersangka lainnya sedang diburu. (detik)









Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.