Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Pengusaha Didorong Hasilkan Produk Berdaya Saing Tinggi

Baturaja Radio - Untuk menghadapi persaingan global, pengusaha kecil dimotivasi meningkatkan kualitas produk usaha yang ada di Kabupaten OKU agar berdaya saing tinggi.
Hal itu diungkapkan Bupati OKU diwakili Kepala Dinas Perindag Koperasi UKM Kabupaten OKU Dharmawan Irianto SSos MM saat membuka pelatihan di Sekreariat PKK Kabupaten OKU Rabu (27/1/2015). Dihadapan pengusaha kecil yang sedang mengikuti pelatihan.
Dharmawan mengatakan puluhan pengusaha kecil dibawah binaan Dinas Perindustrian Perdagangan dan Koperasi UKM Kabupaten Ogan Komering Ulu dipacu agar meningkatkan pengetahuan dan wawasan sehingga menjadi profesional sebagai pilar penyangga untuk peningkatkan usaha secara maksimal.

Untuk itulah Disprindagkop UKM terus mengembangkan Sumber Daya Manusia (Human Resouress Development) UKM harus berkualitas dan berinovasi tinggi sesuai dengan pengembangan ilmu pengetahuan dan teknologi.
Komitmen pemerintah daerah untuk memprioritaskan dan membangun ekonomi local yang dikelola dan diusahakan masyarakat, akan lebih diperkuat dengan berbagai rencana pembangunan yang lebih baik, terarah dan tepat sasaran, langsung menyentuh kepentingan masyarakat.
Khususnya UKM yang bersifat menunjang pertumbuhan ekonomi local. Kemudian diharapkan akan turut memberikan kontribusi dalam mendorong laju perekonomian OKU.(tribunnews.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.