Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Kuryana-Johan Resmi Ditetapkan Sebagai Bupati dan Wakil Bupati Terpilih OKU

Baturaja Radio - Pasangan Drs H Kuryana Azis dan Drs Johan Anuar SH MM ditetapkan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten OKU terpilih.

Penetapan bupati-wabup terpilih tersebut tertuang dalam Berita Acara Penetapan calon bupati dan wakil bupati terpilih dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Ogan Komering Ulu Tahun 2015 No: 84/KPU/OKU/2016.

Hasil pelaksanan rapat pleno penetapan calon bupati dan wakil bupati terpilih dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati OKU tahun 2015, memutuskan menetapkan Drs H Kuryana Azis dan Drs Johan Anuar SH MM sebagai pasangan calon bupati dan wakil bupati terpilih dalam pemilihan bupati dan wakil bupati Kabupaten Ogan Komering Ulu tahun 2015 dengan perolehan suara 115.208 (60,90 persen) dari total suara sah.





Ketua KPU Kabupaten OKU Naning Wijaya yang ditemui seusai memimpin rapat pleno Selasa (26/1/2016) menjelaskan, berita acara dibuat 9 rangkap ditanda tangai oleh Ketua KPU Kabupaten OKU Naning Wijaya ST dan anggota KPU masing-masing Erwin Suharja SH, Imaduduin SPdI, Dony Mardiyanto SH dan Yudi Risandi SSos.

Dikesemptan itu Ketua KPUOKU Naning Wijaya mengatakan, selanjutnya akan ditembuskan kepada pasangan calon, DPRD Kabupaten OKU dan partai pengusung dan pendukung pasangan.

“Kalau pelantikan itu sudah diluar domain kita,” terang Ketua KPUOKU. (TribunNews)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.