Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

“Ini Bukan Acaranya Bupati, Anggota DPRD, Kepala Dinas, Ini Adalah Agenda Masyarakat OKU Selatan”

Baturaja Radio - Pemandangan baru yang nampak di ruang sidang Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) OKU Selatan. Pasalnya penjabat Bupati beserta kepala-kepala SKPD bahu membahu melakukan persiapan sidang Paripurna HUT OKU Selatan ke-12.

Pantauan dilokasi, Kamis (14/1) nampak Bupati, Sekda dan beberapa Kepala SKPD dibantu staf sekwan dan anggota Satpol PP mengangkat meja, kursi dan menyusunnya dengan formasi tertentu untuk keperluan sidang.

Dikonfirmasi apakah ada instruksi khusus dari Bupati mengenai hal ini, Penjabat Bupati OKU Selatan Robby Kurniawan, S.STP, M.Si menjawanb diplomatis, "Kalau bupati ikut bekerja pastilah mereka ikut serta pula, karena acara ini (HUT OKU Selatan-red) milik kita bersama"

"Ini bukan acara bupati, anggota DPRD, kepala dinas atau siapapun, ini adalah agenda seluruh masyarakat OKU Selatan," tegas Robby.

Setelah selesai pengaturan ruang sidang, Robby meminta laporan dari masing-masing seksi penanggung jawab rangkaian acara hari jadi Kabupaten OKU Selatan yang akan dilaksanakan Senin (18/01). Dari hasil laporan yang disampaikan, secara umum, persiapan sudah mencapai lebih dari 90 persen.

Adapun rangkaian acara meliputi Sidang Paripurna oleh Anggota DPRD dalam rangka Peringatan HUT OKU Selatan ke-12, Tabligh Akbar dengan penceramah Ustadz Cepot, Karnaval drum band bersama artis ibukota berkeliling kota Muaradua, dan malamnya adalah panggung hiburan rakyat dengan menampilkan Band asal Ibukota "ARMADA". (detakoku)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.