Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Ada Luka Bacok di Kepala Awaludin

Baturaja Radio - Awaluddin alias Awal (33), debt collector (penagih) Colombus Elektronik dan Furniture ini ditemukan tewas di Sungai Asam Kumbang Desa Bedegung Kecamatan Tanjungagung Kabupaten Muaraenim, Kamis (21/1/2016).

Menurut informasi, saat ditemukan korban sudah tewas dengan posisi terlentang dengan kondisi sangat memprihatinkan. Pada bagian kepalanya terdapat luka bacok.

Mayat warga Lingkungan Lubukrambai, Kelurahan Baturaja Lama, Kecamatan Baturaja Timur ini pertama kali ditemukan oleh Heriyanto warga ULaklebar Kacamatan Ulu Ogan.

Awalnya saksi curiga melihat semak-semak yang terlihat agak aneh. Saksi menduga ada motor disembunyikan di dalam semak-semak. Namun betapa terkejutnya saksi melihat ada mayat terlentang.


Temuan ini langsung dilaporkan ke Kades Pedataaran Kecamatan Ulu Ogan. Laporan dilanjutkan ke polisi, selanjutnya polisi bersama aparat desa langsung ke lokasi. Ternyata tempat kejadian perkara masuk dalam wilayah Polsek Tanjungagung Muara Enim Polres Muara Enim.

Polisi dari dua kabupaten bertetangga ini langsung berkoordinasi dan jenazah korban langsung dibawah ke Puskesmas Tanjungagung untuk divisum.

Kapolres OKU AKBP Dover Christian SIK MH didampingi Kapolsek Ulu Ogan Ipda Duarsah membenarkan kejadian tersebut.

Menurut Kapolres OKU motif kajahatan masih penyelidikan apakah curas atau sebab lain, sebab barang-barang korban sepeda motor Honda Beat, ponsel dan dompet juga hilang. (tribunnews)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.