Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Tunjang Keamanan, OKU Timur Pasang 3000 Unit Lampu Jalan

Baturaja Radio - Dinas Pertambangan dan Energi (Distamben) Kabupaten OKU Timur akan melakukan pemasangan 3000 lampu jalan tahun 2016 mendatang.

Pemasangan lampu jalan ini guna menunjang kenyamanan dan keamanan masyarakat terutama di ruas jalan yang rawan terjadi tindak kriminalitas.

Kadistamben OKU Timur, Ir Yos Sugiono dikonfirmasi Minggu (27/12) mengatakan, program pemasangan lampu jalan sudah dilaksanakan sejak tahun 2014 lalu. Namun karena masih ada sejumlah lokasi yang belum memiliki lampu jalan, pihaknya akan meneruskan program tersebut demi keindahan dan kenyamanan pengguna jalan.

"Kita prioritaskan penambahan lampu jalan di wilayah Kota Martapura. Misalnya area perkantoran, taman kota serta tempat-tempat strategis lainnya. Penambahan juga akan dilakukan di wilayah perbatasan atau pintu masuk dengan kabupaten lainnya seperti perbatasan dengan Kabupaten OKU, OKI, OKU selatan dan Provinsi Lampung," katanya.

Program tersebut kata dia, merupakab lanjuta dari program tahun 2014 lalu dan sudah lama dirintis yang bersifat penyempurnaan pekerjaan yang masih belum kelar selesai. (tribunnews)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.