Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Stadion Bumi Sriwijaya Terus Berbenah, Jelang Asian Games 2018


Baturaja Radio - Jelang bergulirnya multi event Asian Games 2018 yang akan diselenggarakan di Kota Palembang, Stadion Madya Bumi Sriwijaya Jalan POM IX terus berbenah diri.
Setelah pekan lalu melakukan perawatan terhadap rumput. Pihak pengelola beberapa hari terakhir terus merenovasi beberapa infrastruktur penunjang lainnya seperti, tribun penonton dan toilet stadion.
"Saat ini kita tengah melakukan pengecatan ulang di beberapa sudut stadion," ujar pengelola stadion, Gerry yang memantau langsung proses renovasi, Minggu (20/12/2015).
Selain melakukan pengecatan, tribun yang sudah tidak layak juga diganti.
Saat ini pihak pengelola memfokuskan membangun toilet umum di sudut kiri tribun VIP yang selama ini menjadi keluhan para pengunjung stadion eks PS Palembang tersebut.
Sementara toilet luar sedang dalam perbaikan, Gerry menerangkan pihaknya mempersiapkan toilet di dalam ruang ganti pemain yang juga bisa dimanfaatkan oleh para member atau pengunjung.
"Perbaikan kita lakukan secara rutin setiap bulan. Hal ini kita lakukan untuk mendukung pelaksanaan Asian Games mendatang," jelas dia.
Meski belum mengetahui secara pasti stadion Bumi Sriwijaya nantinya digunakan atau tidak sebagai salah satu venue di pesta olahraga bangsa Asia itu, Gerry menegaskan bahwa pihaknya mempersiapkan diri jika sewaktu-waktu dibutuhkan Gor terbersar kedua di Sumsel ini bisa langsung diberdayakan.
"Bumi Sriwijaya Second Stadion di Sumsel. Paling tidak nantinya bisa digunakan atlet untuk berlatih. Intinya kita sangat mendukung Asian Games jika digelar di sini," ujar Gerry.(Tribunnews.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.