Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Pelantikan Pejabat Struktural di Lingkungan Universitas Baturaja Periode 2015-2019

Baturaja Radio - Pasca terpilihnya Rektor Universitas Baturaja Dr. Bambang Sulistyo M.Pd, Universitas Baturaja (Unbara) melakukan perombakan pejabat struktural untuk periode 2015-2019 yang diselenggarakan di gedung Auditorium Unbara pada Sabtu (19/12) pukul 09.00 WIB.

Sebanyak 41 pejabat yang dilantik, mulai dari jabatan wakil rektor 1 dan wakil rektor 2 hingga sekretaris program studi pada jurusan masing-masing.

Rektor Unbara secara langsung melantik sekaligus memimpin pembacaan sumpah / janji pejabat struktural unbara.


Dilanjutkan dengan penandatanganan fakta integritas oleh rektor,wakil rektor Sekertaris yayasan YPSS,Supriyadi yazid.

Adapun susunan pejabat tahun ini tidak sama dengan tahun sebelumnya, karena tahun ini tidak lagi menggunakan pembantu Rektor (Purek) tetapi diganti dengan Wakil Rektor 1 dan 2

Adapun wakil rektor yang dilantik adalah: Dr. Yamanto Isa S.Ag.M.Pd menjabat sebagai Wakil Rektor 1, Lindawati Mz M.T menjabat sebagai Wakil Rektor 2.

Dalam sambutannya Rektor Universitas Baturaja Dr. Bambang Sulistyo M.Pd mengatakan bahwa jabatan adalah amanah, amanah itu adalah titipan, kalau titipan berarti nanti akan diambil kembali, mudah-mudahan yang baru diberikan amanah nantinya dijaga dengan baik.

"Karena amanah jabatan yang diemban itu terbatas oleh waktu, untuk itu jaga baik-baik amanah ini," ujar Bambang.

Tak lupa pula Rektor Unbara mengucapkan terima kasih kepada yang telah mengakhiri masa jabatannya.

"Kami ucapkan terima kasih, karena dengan baktinya Unbara bisa jadi seperti ini," lanjut Bambang.

Mari kita terus bergandengan tangan, untuk menjaga nama baik rumah kita yaitu Unbara.

Selaku Rektor Dr. Bambang juga memberikan contoh filosofi salat berjamaah, setiap salat berjamaah maka, makmum selalu mengikuti imam, begitu juga secara institusional kelembagaan di Unbara, tidak ada yang bergerak sendiri-sendiri dengan visi dan misi masing-masing.

Dan terakhir dalam sambutannya rektor berpesan bahwa setiap program studi (Prodi) harus meningkatkan nilai akreditasi masing-masing dan 41 orang yang terakreditas, diharapkan menjadikan Unbara menjadi unggul dan berkarakter. (detakoku)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.