Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Libur Natal dan Tahun Baru, PT POS Baturaja ‎Alami Peningkatan Jumlah Paket Pos

Baturaja Radio - Jumlah paket pos yang dikirim atau datang di Kantor Pos Baturaja meningkat selama beberapa hari terakhir menjelang akhir tahun 2015.

"Meskipun tidak terlalu signifikan, kalau dibandingkan hari biasanya, pengiriman barang atau paket terjadi peningkatan sekitar 10 persen," kata Kepala Kantor Pos Baturaja Donirius Ibhar melalui Novryono selaku Manajer Proses dan Transportasi Kantor Pos Baturaja, Senin (28/12).

Peningkatan jumlah pengiriman paket ini masih dalam batas normal karena tidak terlalu besar dibandingkan dengan perayaan Idul Fitri.

"Masih dalam batas normal, tidak seperti perayaan hari raya Idul Fitri, biasanya kalo Idul Fitri meningkat tajam. Peningkatan menjelang akhir tahun ini sudah mulai terasa sejak tanggal 18 Desember kemarin dan dipastikan sampai awal tahun baru nanti akan terus meningkat," terang Novri.

Menurut Novri pengiriman paket jual beli online paling banyak dilakukan masyarakat.

"Karna adanya libur pada tanggal 24-25 desember kemarin makanya ada sedikit penumpukan barang kiriman di kantor pos, rata-rata paket pengiriman barang ini banyak dari transaksi jual beli online," pungkas Novri. (detakoku)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.