Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Kejari Muaraenim Lima Besar Kinerja Terbaik Se Sumsel

Baturaja Radio - Kejaksaan Negeri (Kejari) Muaraenim berhasil meraih penghargaan harapan II (lima besar) dalam Penilaian Kinerja Tahun 2015 dari Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sumatera Selatan (Sumsel).

"Piagam penghargaan tersebut diserahkan pada sosialisasi rapat kerja nasional tahun 2015 Kejaksaan Republik Indonesia lalu di Palembang," ujar Kajari Muaraenim Adhyaksa Darma Yuliano SH MH, didampingi Humas Fedrik, Minggu (27/12/2015).

Menurut Adhyaksa, dirinya sangat bersyukur dan bangga bahwa optimalisasi dalam setiap kinerjanya bersama seluruh jajarannya telah diapresiasi oleh pimpinan.

Untuk kedepan Kejari Muaraenim akan berupaya lebih baik lagi sehingga bisa mencapai prestasi maksimal pada tahun berikutnya.

Ia menjelaskan, ini merupakan hasil kerja tim, sebab penilaian ini sendiri dinilai dari setiap aspek baik itu penanganan perkara pidum dan pidsus, maupun kinerja setiap bidang serta pengelolaan dan penataan kantor.

"Jadi semua lini harus kompak dan berfungsi sesuai tupoksinya masing-masing," ujar Adhyaksa.

Untuk itu, lanjut Adhyaksa, pencapaian ini akan bisa memotivasi seluruh staf untuk bekerja lebih baik lagi, minimal mempertahankan yang sudah di dapat. Begitupun untuk penanganan dan penegakan hukum tentu akan lebih baik lagi sesuai dengan aturan yang berlaku. (tribunnews)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.