Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Demi Keluarga, Ayu Ting Ting Tak Tergoda Bayaran Tinggi Tahun Baru

Baturaja Radio - Berbeda dengan penyanyi dangdut lain yang kerap menerima tawaran job di malam tahun baru dengan iming-iming bayaran yang cukup fantastis, Ayu Ting Ting justru menolak tawaran job manggung di malam tahun baru 2016.

Ayu sengaja tidak menerima tawaran nyanyi, karena ia ingin menghabiskan waktu bersama keluarga besarnya. Ia berencana menghabiskan tahun baru di Hongkong.

“Enggak tergoda sama sekali dengan bayaran yang dua kali lipat sekalipun. Karena kan kalau biasanya gue sudah sering terima job di Tahun Baru, ya sekali-sekali lah enggak terima job, dan kebetulan kali tahun ini gue memilih untuk libur dan bebas dari job. Ingin menghabiskan waktu sama keluarga dan Bilqis,” kata Ayu seperti dikutip Go Spot RCTI, Jumat (25/12/2015).

Hongkong menjadi tujuan Ayu dan keluarga menikmati malam pergantian tahun. Disana Ayu akan mengajak keluarganya ke Disneyland Hongkong. Alasannya karena putri semata wayangnya, Bilqis sangat menyukai beberapa koleksi dari Disneyland.

“Apa ya selain memang gue dan keluarga belum pernah ke luar negeri dan pengin kesana, gue ngelihat Bilqis suka banget sama Mickey Mouse dan Minnie Mouse dan koleksi-koleksi dari Disneyland, jadi gue pengin ngajakin Bilqis kesana, ya sekalian merayakan ulang tahun Bilqis yang ke dua tahun,” tukasnya. (okezone.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.