Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

4.263 Surat Suara untuk Pilkada OKU Rusak

Baturaja Radio - Setelah selesai dilakukan sortir surat suara Pilkada Kabupaten OKU ternyata ditemukan sebanyak 4.263 surat suara masuk katagori mengalami kerusakan (tidak bisa dipakai—red).

Divisi Logistik KPU Kabupaten OKU, Imadudin SPdI Senin (30/11/2015) mengatakan, jumlah surat suara rusak tersebut tidak signifikan. Kerusakan meliputi gradasi warna (berbayang), bercak tinta serta ada yang robek di bagian pinggir.

"Namun Alhamdulillah, tidak ada yang bolong karena dicoblos," tandas Divisi Logistik seraya menambahkan surat suara yang rusak tersebut dijadualkan akan dimusnakan pada H-1 Pilkada.

Dikatakan Imadudin, kebutuhan surat suara untuk Pilkada Bupati-Wabup Kabupaten OKU sebanyak 256.841 surat suara yang rusak 3.263 surat suara sehingga terdapat kekurangan 2.873 surat suara.

Terhadap kekurangan Surat Suara ini menurut Imadudin sudah dibuat Berita Acara yang ditandatangani Komisioner KPU dari Divisi Logistik serta saksi- saksi, dari Panwas dan pihak kepolisian. Selanjutnya KPUD OKU akan melakukan cetak ulang kekurangan surat suara pada perusahaan percetakan PT Stacopa Raya, Jakarta Barat. (tribunnews)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.