Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

PJ BUPATI OKU MENGINGATKAN, JANGAN BERKELAHI GARA-GARA PILKADA, NIKMATI SAJA!

Baturaja Radio - Penjabat Bupati Ogan Komering Ulu (OKU) H Maulan Aklil, mengingatkan warga di Bumi Sebimbing Sekundang agar tidak terpecah belah selama Pilkada. 

Karena pada dasarnya, kata Molen sapaan akrab Maulan Aklil, Pilkada merupakan ajang rutin lima tahun sekali untuk memilih pemimpin OKU lima tahun kedepan secara demokratis. Sehingga hadapi agenda ini dengan tenang dan santai. 

"Jangan pening, tidak usah bebala (bertengkar,red) gara-gara Pilkada. Ini agenda bisa, Lima tahun sekali. Nikmati saja Pilkada ini. Kalau ada yang kasih ini, kasih itu ambil. Itu hadiah Pilkada," ujar Molen. 

Sekali lagi, dirinya tidak ingin gara - gara beda pilihan di Pilkada masyarakat jadi terpecah belah. Apalagi membuat suami istri tidak bertegur sapa lantaran berbeda pilihan. 

"Gara-gara Pilkada sama tetangga idak setegoran, suami istri tidur tidak saling hadap. Jangan tegang lah hadapi Pilkada ini. Semua sudah ada yang ngatur. Masa depan sudah ada garisnya. Artinya siapapun yang akan jadi bupati, sudah jelas dan sudah digariskan Tuhan," paparnya. 

Yang penting lanjut Molen, masyarakat datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada 9 Desember mendatang. 

"Bismillah, dan coblos Cabup sesuai dengan hati nurani," ujar bapak tiga anak ini. 

Di kesempatan itu pula, kembali Molen memperingatkan pihak-pihak yang memiliki agenda untuk mengacaukan jalannya Pilkada, agar jangan coba coba melakukannya. 

"Apabila ada orang yang ingin mengganggu ataupun memanfaatkan situasi ini untuk merusak kenyamanan, keamanan dalam rangka Pilkada, saya Kapolres dan Dandim sepakat akan menyikatnya," tegas Molen. 

Untuk itu, pesan dia lagi, warga di Kabupaten OKU tidak perlu risau soal situasi dan kondisi Kamtibmas selama Pilkda ini. 

"Bapak ibu tidak usah takut. Jika menemukan sesuatu yang nyemelo, anarkis, jangan diladeni. Laporkan pada yang berwajib," demikian Molen. (rmolsumsel.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.