Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Perketat Keamanan, Pihak Rumah Sakit Gandeng Polres OKU

Baturaja Radio - Berkaitan diberlakukannya jadwal besuk pasien yang baru, yakni pukul 10.00 WIB - 12.00 WIB dan 17.00 hingga 20.00 WIB.


Pihak Manajemen Rumah Sakit Umum Ibnu Sutowo Baturaja akan meningkatan sistem penjagaan dan keamanan rumah sakit. Peningkatan pengamanan ini bekerjasama dengan pihak polres OKU untuk menjaga ketertiban rumah sakit.

Hal ini diungkapkan oleh direktur rumah sakit umum, Dr Ryna Dina melalui Muslim bagian Humas Rumah Sakit, dalam rapat bersama pihak polres yang diwakili oleh KBO Sat Sabhara, IPTU rahmat Hadji didampingi kanit walet Aiptu Vulton.

Muslim menyebutkan penjagaan. Dan pengamanan rumah sakit berkolaborasi dengan polres OKU, untuk peningkatan keamanan dan kenayaman RSUD.

"Selain peningkatan keamanan, langkah juga dalam rangka untuk meningkatkan akreditasi RSUD Ibnu Sutowo, salah satunya kemanan dan kenyamanan rumah sakit", ujar Muslim

Sementara itu, dari Iptu Rahmat Hadji mengatakan, pihak kepolisian bertugas membackup keamanan yang dijaga sekuriti.

Rahmat menyebutkan, ada tiga point tugas pokok sekuriti yang harus dipahami, yaitu pengaman personil atau individu yang berkaitan keamanan pasien dan keluarganya. Kedua penjagaan terhadap barang yang bergerak dan tidak bergerak, termasuk aset rumah sakit. Dan terakhir, menjaga kerahasiaan informasi rumah sakit.(DetakOKU.com)

1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.