Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Komisi III DPR Tentukan Jadwal Uji 8 Capim KPK Malam ini

Baturaja Radio - Jadwal uji 8 capim KPK di DPR tak jelas. Sebelumnya fit and proper test dijadwalkan pekan ini, namun ditunda karena rapat Komisi III DPR dengan pansel capim KPK.

Komisi III DPR baru saja menerima dokumen lengkap 8 capim KPK dari pansel tadi siang. Setelah menerima dokumen tersebut, Komisi III baru akan rapat menentukan penjadwalan ulang fit and proper test 8 capim KPK malam ini. 

"Ya mudah-mudahan secepatnya. Malam ini kita akan melakukan rapat pleno untuk menentukan jadwal fit and proper test," kata Wakil Ketua Komisi III DPR Benny K Harman kepada wartawan di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Senin (23/11/2015).

Benny tak menutup kemungkinan Komisi III memutus fit and proper test digelar pekan ini. KPK masih akan menggelar satu pertemuan lagi dengan ahli hukum sebelum memutuskan jadwal fit and proper test.

"Setelah kita melakukan pengecekan dokumen-dokumen, tinggal malam ini kita menggelar dengan ahli hukum pidana salah satunya Prof Romli (Atmasasmita) yang merancang UU KPK ini," ujar Benny.

Pansel KPK hari ini telah menyerahkan dokumen lengkap 8 capim KPK. Termasuk di dalam dokumen itu adalah hasil tes kesehatan dan kejiwaan Capim KPK. (Detiknews.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.