Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Kelelahan Diperiksa, Inul Daratista Serahkan Bukti Video

Baturaja Radio - Inul Daratista melaporkan pengacara lawas Andar Situmorang dalam pasal pencemaran nama baik. Serius melanjutkan laporan ini, Inul pun menjalani Berita Acara Pemeriksaan (BAP).  

"Saya lagi sakit enggak enak badan, capek karena dari jam 10 diperiksa. Sekarang dah lengkap barbuk (barang bukti) tinggal bagamana ditindaklanjuti. Buktinya diantaranya, tiga berkas flasdisk yang isinya video dan berkas," kata Inul, di Polda Metro Jaya, Kamis (26/11/2015).

Dengan BAP ini, Inul berharap kepolisian bisa segara menjerat Andar Situmorang. Inul resah, karena Andar sering kali mengeluarkan statment negatif.

"Secepatnya saya minta diselesaikan, agar supaya tidak terjadi hal seperti ini lagi. Bukan cuma buat saya, buat lain juga. Saya denger info segera dilaksanakan ke penyidikan," lanjutnya.

Sekadar diketahui, Inul melaporkan Andar atas  pasal 27 Ayat 3 Undang-undang ITE tentang pencemaran nama baik, keterangan palsu dan pencemaran nama baik melalui media massa. Inul tak terima dirinya dituduh punya hubungan dengan pengusaha asal Korea Selatan.(Okezone.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.