Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

"Jomblo Kekinian (JOKE)" Single Terbaru Wishnu Feat. Shee Varellie

Artist : Wishnu Feat. Shee Varellie
Single Title : Jomblo Kekinian (JOKE)
Song Writter : Wishnu “Terong”
Arr : RTicky Sonet2 Band
Single/Album : 4rd
Label : Loczada Musikindo

Baturaja Radio - Mendengar nama Wishnu tentu lekat dengan penampilannya yang unik. Bergaya terong-terongan menjadi ciri penampilannya. Wishnu sukses menarik perhatian di kancah musik nasional setelah merilis single “MUKA DUA” bersama 2 temannya di grup G3MILANG serta single solo pertamanya “Terong-terongan” yang banyak menduduki top chart radio di kota-kota besar, yang tentu saja mendongkrak namanya sebagai artis yang patut diperhitungkan.

Seolah tak henti bereksplorasi, kini bersama Loczada Musikindo, cowo manis yang multi talent ini menyuguhkan single keempatnya Jomblo Kekinian (JOKE), sebelumnya wishnu juga sempat mengeluarkan single berjudul “OK FIX” dan single “I LOVE YOU” bersama arranger-nya yang juga mahir bermain gitar Ricky Sonet2 Band. Di single ke empatnya kali ini Wishnu hadir dengan aransemen yang lebih dewasa, musikal yang makin kaya, dan ini karena dia selalu bereksperimen untuk memadukan musik dangdut menjadi sesuatu yang berbeda, namun tetap bisa dinikmati dan bikin goyang. Ngga tanggung-tanggung, disingle keempatnya kali ini Wishnu menggandeng Shee Vallerie, ladyrocker jebolan Indonesian idol 2006 sebagai teman duetnya.

Secara tema, judulnya sendiri udah bikin penasaran. Padahal Intinya adalah sebuah pertanyaan, bagi orang yang sudah merasakan cinta, dan sempat jatuh, dan ingin merasakan jatuh cinta lagi. Wishnu memang dikenal jago meramu lirik dan melodi untuk menjadi sebuah kemasan lagu, ngga heran kalo artis sekelas Jenita Janet juga membawakan lagu ciptaan Wishnu di single terbarunya.

“Terong Itu emang luar biasa banget sih kalo aku lihat, nyiptain lagu spontan tapi hasilnya kereeen.. mulai dari lagu Muka Dua, Terong Terongan, OK FIX, pokoknya semua keren deh. Janet juga ada 2 lagu yang di ciptain sama dia dan alhamdulillah terong itu juga bisa ikutin konsep kita, Padahal dia bikinnya ngga lama. Jadi gak heran kalo sekarang tiba-tiba si terong itu keluarin single baru, judulnya aja udah keren bangeeet… jomblo kekinian hahaha… ini buat para jomblo si menurut Janet gak usah denger… nanti takut baper.” Ujar si pelantun “Direject” ini mengakhiri komentarnya sambil memberikan tawa khasnya yang centil.

Lagu Jomblo Kekinian (JOKE) ini sendiri terinspirasi dengan munculnya berbagai macam video di aplikasi dubsmash. Hadir dengan irama Rockdut R&B yang sekilas mengingatkan kita akan materi-materi lagu Dewi Persik, namun dengan karakter yang lebih modern, nilai lebihnya mereka mampu memadu madankan harmoni dan melodi yang biasa menjadi luar biasa. Pemakaian instrumen dan bebunyian di lagu ini juga kompleks namun tetap terdengar enak dikuping karena Ricky sang arranger mampu memilih melodi-melodi yang ramah di telinga dan mudah untuk diingat.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.