Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Debat Kandidat Berlangsung Lancar, Tertib dan Aman

Baturaja Radio - Acara debat kandidat paslon Bupati dan Wakil Bupati OKU Priode 2016-2021 yang dipusatkan di Gedung Kesenian Baturaja Selasa (11/11/2015) berlangsung tertib dan aman.
 
Pasangan calon masing-masing Drs H Kuryana Aizis dan Drs Johan Anuar SH MM (paslon nomor 1) dan Hj Perha Leanpuri B Bus MBA dan Drs HM Nasir Agun MBA tampak lancar menjawab pertanyaan dari para panelis.

Debat kandidat dipandu oleh Dr Drs Ardiyan Saptawan MSi. Para panelis meliputi Prof Dr Taufik Marwa (pakar ekonomi), Dr Ridwan SH MHum (pakar hukum), dan Dr Andries Lionardo SH MHum (pakar politik) yang semua merupakan akademisi Unsri.

Debat kandidat ini juga dihadiri langsung Plt Bupati OKU H Maulan Aklil SP MSi, Kapolres OKU AKBP Dover Christian SIK MH, Dandim OKU Letkol Inf Peksy Dimundry Angie SE, Ketua Pengadilan Negeri Baturaja Mimi Haryani SH dan unddangan. Hadir juga organisasi pemuda, mahasiswa .

Paslon Bupati-Wabup masing -masing Drs H Kuryana Azis dan Drs Johan Anuar SH MM (Paslon 1) da Hj Percha Leanpuri BUS MBA dan Drs HM Nasir Agun MBA sama-sama menyatakan siap melakukan reformasi ASN (Aparatur Sipil Negara) di jajaran Pemkab OKU apabila terpilih menjadi Bupati OKU.

Hal itu terungkap pada debat kandidat paslon bupati-wabup OKU Priode 2016-2021 yang dipusatkan di Gedung Kesenian Baturaja Rabu (11/11/2015).

Statemen itu diungkapkan para paslon menjawab pertanyaan dari para panelis . Pasangan Nomor Urut 1 Drs H Kuryana Azis mengatakan dalam rangka reformasi ASN akan dimulai dari good goverment, meningkatkan disiplin kerja, taat aturan, memberikan pelatihan-pelatihan khusus kepada pejabat penyelenggara negara.

Kemudian memberikan reward kepada ASN yang berprestasi dalam memberikan pelayanan.

Sedangkan pasangan Hj Percha Leanpuri B BUS MBA menyatakan untuk reformasi ASN dimulai dari strong leadhership.

" Perubahan dimulai dari pimpinan terlebih dahulu untuk memberikan contoh kepada bawahan" terang paslon bupati OKU nomor urut 2. Kemudian untuk penguatan aparat harus diberi reward bagi yang berprestasi. Lalu kedepan juga akan dilakukan elektonik governmen supaya SDM aparatur sipil negara lebih memahami dan mampu mengikuti IT. (tribunnews)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.