Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

”Cinta Terlarang” Single Terbaru Ilir 7

Artis : Ilir 7
Single : ”Cinta Terlarang”
Label : Ascada Musik

Baturaja Radio - Band ILIR7 yang beranggotakan Ave (vokal), Zinc ( gitar), Vic (bass), Ricky (drum), merupakan kebanggaan daerah Lubuk Linggau mempunyai semangat dan tujuan yang sama untuk mulai berkreasi dan mengembangkan sayap ILIR7 band di industri musik. ILIR7 band yakin buat maju kedepan dengan memberikan karya - karya yang di harapkan bisa di terima di seluruh hati kita semua.

Yupzz ,, bagi kalian yang sedang mengalaminya dan lagi menjalaninya jangan senyum senyum sendiri ya karna memang materi terbaru ILIR7 - Cinta Terlarang menceritakan bagaimana kisah cinta mereka yang saling mencintai diantara kekasih mereka.

Apa .....” Selingkuh, bukan ini bukan cerita soal selingkuh tapi ketika cinta yang berasal dari hati yang paling dalam rasa sayang, cinta dan rasa ingin memiliki diwaktu yang sama namun dilain sisi dia juga milik kekasih yang lain, ini bukan salah mereka yang saling mencintai karna cinta kasih mereka. Sesungguhnya percaya dan ikuti kata hatimu jika memang cinta kalian tulus dan patut diperjuangkan maka jangan pernah sesali dan bersedih karna mungkin beberapa orang serta dunia mungkin tak merestui hubungan kalian.

Dimulai dari Kota asal mereka Lubuk Linggau Sumatra Selatan, Mereka Ave (vokal), Zinc ( gitar), Vic (bass), Ricky (drum) anak muda yang penuh dengan cita – cita dan semangat berjuang di industri musik dibawah naungan Ascada Musik hingga saat ini.

Awal Single Perdana “ Jangan Nakal Sayang “, dan kembali mempersembahkan Single Berikutnya “ Kekasih Gelap ”. kini ILIR7 kembali mengobati rasa Rindu Kepada sobat ILIR7 dan semua Masyarakat Indonesia dan Negara tetangga dengan kembali Memberikan Materi Terbarunya Cinta Terlarang .

ILIR7 tak pernah lupa akan kita, kamu, dan semua saudara keluarga serta teman semua yang selalu mendukungILIR7 untuk selalu berterima kasih atas doa dan dukungan dan mengingatkan untuk slalu menundukkan kepala kepada siapapun. Terima kasih dan doa yang terbaik buat kita semua…

Semoga Materi Terbaru ILIR7 - Cinta Terlarang mendapat respon positif dari kita semua......amin

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.