Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Trik Jauhkan Stres Dari Hidup Anda

Baturaja Radio - Setiap aktivitas yang Anda jalani pasti memiliki efek samping, yaitu stres. Apalagi bagi orang yang menjabat pimpinan, maka tanggung jawab yang diemban juga makin besar. Hal inilah yang akhirnya memperbesar kemungkinan Anda mengalami stres. Tak perlu bingung, karena Anda bisa mengatasinya dengan melakukan beberapa hal berikut ini.

Alihkan Perhatian

Jika sehari-hari Anda sudah disibukkan dengan beragam aktivitas yang menyita waktu, maka siasatilah dengan melakukan beberapa kegiatan menyenangkan lainnya. Misalnya, Anda bsia membaca buku favorit selama istirahat atau sekedar mendengarkan musik kesayangan sambil menikmati pemadangan perjalanan ke kantor.

Bersihkan Diri Anda

Biasakan membersihkan tubuh usai Anda bekerja. Ini akan membantu mengurangi seluruh rasa penat yang Anda rasakan selama bekerja. Saat tubuh wangi dan segar, Anda juga lebih mudah tidur lelap kan?

Menyendiri

Tak ada salahnya Anda menyempatkan diri untuk menyendiri dan melakukan aktivitas menyenangkan. Manfaatkan dengan baik akhir pekan untuk bersantai dan melupakan segala tekanan hidup. Manjakanlah diri Anda dengan ketenangan yang bisa mencegah Anda terhindar dari stres
Sumber : www.molto.co.id

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.