Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

"Sorry Abis" Single Terbaru Marcello Tahitoe

Artis : Marcello Tahitoe
Single : Sorry Abis
Label : Sony Music

Baturaja Radio - Marcello Tahitoe is back. Kali ini musik alt-rock menjadi nafasnya. Segar. Sarat dengan distorsi gitar dan lirik yang apa adanya. Nikmati dalam lagu berjudul Sorry Abis. Membebaskan dan rileks, itulah kesan ketika mendengarkan lagu ini.

“Masa ABG ku adalah saat masa kejayaan musik rock alternative era 90-an. Aku dibesarkan dengan pengaruh kuat genre musik itu. Secara tidak sadar influence ini mengendap dalam alam bawah sadarku, dan kini berhasrat untuk dihidupkan,” jelasnya.

Pencinta musik bisa menikmati single Sorry Abis ini mulai pertengahan Desember 2014. Namun sejatinya lagu ini sudah digarap oleh Ello sejak tahun 2010. Ia menunggu waktu yang tepat untuk merilisnya. Dan ternyata butuh 4 tahun untuk merealisasikannya. Adalah Stephan Santoso, gitaris grup Musikimia sekaligus musisi handal dalam urusan mixing dan mastering, yang didaulat untuk menjadi co-producer. Saat proses rekaman, terlontar ide untuk memunculkan musisi yang berjaya di panggung alt-rock . Dan tersebutlah nama Magi, penggebuk drum /rif yang diundang sebagai musisi tamu di lagu ini.

“Magi is my local hero. Saat di bangku SMP, aku melihat acara pensi dimana /rif jadi bintangnya. Aku loncat-loncat di bawah panggung sambil terkagum - kagum melihat permainan Magi. Pokoknya gokil abis,” ungkap Ello.

Lagu Sorry Abis sendiri bercerita secara lugas tentang hubungan cinta yang kandas setelah tidak bisa menemukan persamaan hati. Apalagi sampai rugi uang dan waktu. Gebukan drum Magi memberikan warna tersendiri dalam lagu ini. Sedangkan permainan gitar distorsi dan gaya vokal Ello yang terkesan santai, membuat lagu ini terasa ringan dan santai. 

Musik Alt-rock bagi Ello adalah genre yang membuatnya terinspirasi untuk terus berkreasi. 

So, nikmati nomor Sorry Abis dari Ello ini !

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.