Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Segarnya Air Kelapa Ternyata Bikin Cantik!

Baturaja Radio - Selain nikmati diminum langsung, air kelapa ternyata punya banyak manfaat untuk kecantikan dan kesehatan. Bahan alami ini sangat efektif meremajakan tubuh dan kulit dari dalam. Mau tahu apa saja khasiat ajaibnya? Intip di bawah ini:

1. Anti Penuaan Dini

Air kelapa dapat berperan sebagai antioksidan untuk mencegah dampak radikal bebas. Tak hanya itu, bahan alami ini juga dapat menghambat proses penuaan dan meningkatkan daya tahan tubuh.

2. Meningkatkan Metabolisme

Jika dikonsumsi teratur, air kelapa bisa meningkatkan metabolisme tubuh, sekaligus menambah energi Anda. Bahan alami ini bisa membantu membakar lemak jauh lebih cepat. Jadi, minuman ini sangat baik dikonsumsi untuk menurunkan berat badan bagi pelaku program diet, Moms.

3. Melembapkan dan Meremajakan Tubuh

Air kelapa memiliki 94 persen kandungan air yang rendah kalori. Itu sebabnya bahan alami ini bisa membantu melembapkan dan meremajakan tubuh Anda.

4. Mengeluarkan Racun Dari Tubuh 

Air kelapa yang dikonsumsi secara teratur dapat berfungsi meningkatkan metabolisme. Jika proses pencernaan lancar, maka ini berguna untuk mengeluarkan racun dan zat tidak berguna pada tubuh. 

5. Bermanfaat Untuk Otot dan Sistem Syaraf

Air kelapa ternyata juga berkhasiat menjaga kesehatan otot Anda lho, Moms. Minuman ini bisa mencegah kejang dan kram, sekaligus menjaga sistem syaraf Anda.

Last thing, air kelapa juga sangat baik merawat kencatikan kulit Anda, Moms. Saat dikonsumsi secara rutin, minuman segar ini akan langsung melembapkan dan melembutkan kulit. Buktikan sendiri yuk! 
Sumber : www.molto.co.id

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.