Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Sebelum Kehabisan Uang, Lakukan Saja Hal Ini



Baturaja Radio - Bagi sebagian wanita, menjaga keuangan tetap stabil memang menjadi hal yang sulit. Godaan shopping bersama teman seringkali membuat gaji lebih mudah habis di awal bulan. Alhasil, Anda jadi tak punya tabungan sama sekali deh.. 

Sebelum ini terjadi, lebih baik cegahlah dengan beberapa tips berikut ini.

Pikir Ulang 

Sebelum memutuskan membeli suatu barang, pastikan Anda berpikir dua kali apakah benda tersebut benar-benar dibutuhkan atau tidak. Lebih baik tunggu beberapa saat agar Anda bisa membedakan antara kebutuhan dan keinginan.

Gunakan Voucher Belanja 

Punya voucher belanja? Jangan ragu menggunakannya karena ini cara yang cukup efektif menekan pengeluaran Anda. Dengan kupon inilah Anda bisa tetap berbelanja dengan harga yang relatif murah bukan?

Tabung di Depan 

Agar tabungan tidak ludes, lebih baik Anda menabungnya di depan, Moms. Sebaiknya simpan 50% gaji untuk tabungan dan sisanya untuk biaya hidup selama satu bulan. Jika Anda ingin berbelanja, maka lakukanlah akhir bulan, sehingga Anda bisa tahu seberapa besar pengeluaran yang dibutuhkan.

Hati-Hati Belanja Online 

Ini dia salah satu kesalahan yang sering dilakukan para wanita, Moms. Awalnya sekedar iseng membuka website yang menjual aneka barang menarik, lalu tiba-tiba muncul keinginan untuk membelinya. Sebelum Anda menyesal, lebih baik pertimbangkan baik-baik apakah barang tersebut benar-benar dibutuhkan atau tidak. Perhitungkan juga tambahan ongkos kirim yang harus Anda tanggung hingga benda tersebut sampai ke tangan Anda.
Mulai sekarang, lebih berhati-hati dalam menggunakan uang Anda ya, 
Sumber : www.molto.co.id

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.