Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Pentingnya Makan Buah di Pagi Hari

Baturaja Radio - Beberapa di antara Anda mungkin belum banyak tahu jika makan buah pada pagi hari memiliki banyak manfaat kesehatan. Buah memang pilihan yang tepat untuk diet karena rendah kalori dan tinggi nutrisi, tapi itu bukan satu-satunya alasan. Yuk Moms cari tahu apa aja sih manfaat makan buah dipagi hari.

Meningkatkan energi 

Buah adalah sumber yang kaya karbohidrat berkualitas. Oleh karena itu, dengan mengonsumsi buah saat mengawali hari dapat membuat Anda merasa segar dan bertenaga sepanjang hari. Apel, jeruk, pisang, berries dan melon adalah pilihan buah yang dapat Anda coba.

Membantu pencernaan 

Saat Anda berhenti makan malam sampai waktu sarapan tiba, tubuh Anda sedang mengalami siklus pembersihan. Nah, buah berperan sebagai pembersih racun yang ada pada tubuh dan pencernaan. Oleh karena itu, dengan memakan buah dipagi hari dapat membantu proses pembersihan dan membantu pencernaan selalu sehat.

Kaya enzim 

Buah adalah makanan yang kaya akan enzim, tapi bukan berarti Anda harus melupakan makan sayuran ya, Moms. Nah, enzim ini sangat penting untuk membantu tubuh Anda menyerap nutrisi dari makanan yang Anda konsumsi. Oleh karena itu, mengonsumsi sepotong buah dipagi hari sangatlah disarankan.

Hmm, sudah tahu kan pentingnya memakan buah dipagi hari? Jangan lupa selalu sediakan buah sebagai pendamping sarapan ya, Moms. Semoga bermanfaat
Sumber : www.molto.co.id

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.