Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Makan Malam Sehat Untuk Si Kecil

Baturaja Radio - Si kecil susah diajak makan malam? Wah, Anda butuh ide-ide menarik untuk membujuknya mau makan malam. Kreasi masakan makan malam yang sehat dan lezat akan membuat si kecil makan dengan lahap dan tidur dengan nyenyak.

Membuat menu makan malam sehat yang menarik tidak susah kok, seperti makanan berikut ini, Moms:

Chicken Nugget 

Makan malam sehat tidak harus mahal. Membuat chicken nuggets sendiri tidak akan keluar banyak biaya. Caranya mudah, potong dada ayam menjadi kecil-kecil dan celupkan ke dalam telur. Lalu lumuri dengan tepung roti dan goreng deh. Selain mudah, chicken nuggets akan membuat si kecil makan malam dengan lahap.

Maccaroni Keju 

Si kecil pasti suka makanan dengan keju. Buatkan dia semangkuk maccaroni keju dengan campuran wortel atau labu. Jangan lupa, gunakan pasta gandum dan keju rendah lemak agar makan malam si kecil lebih sehat.

Sup Ayam 

Wah, masakan yang satu ini sangat pas disantap ketika malam dingin. Sup ayam yang hangat akan membuat si Kecil merasa benar-benar di rumah. Apalagi jika disantap bersama keluarga. Menambahkan sayuran potong, seperti wortel, brokoli, buncis, atau maccaroni akan membuat sup ayam buatan Anda lebih sehat dan lezat. Si kecil pun akan makan dengan lahap.

Mudah bukan? Anda juga bisa lho membuat si kecil menjadi betah makan di rumah. Selamat mencoba. 
Sumber : www.molto.co.id

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.