Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Hamil Kedua, Justru Suami Olla Ramlan Yang Ribet Ngidam!

Baturaja Radio - Presenter cantik Olla Ramlan mulai merasakan kelelahan. Bukan karena menjalani karirnya, tapi justru dia merasa kelelahan dengan usia si calon buah hati yang sedang memasuki usia delapan bulan.

"Ya, yang pasti sayanya makin berat. Sudah pasti lebih gak capek-capek. Kalau ngomong gini saja sudah ngos2an. Tapi ya mau gimana, hehehe," ujar Olla singkat.

Dengan usianya yang memasuki fase hamil besar, artis sekaligus model cantik ini masih tetap menerima tawaran untuk tampil di TV. Namun karena berat badannya yang mulai bertambah, Olla hanya menerima tawaran job sebagai bintang tamu saja.

"Ini kan bintang tamu aja, jadi gak apa-apa. Yang pertama itu, berat badan aku naik 20 kg. Kalau sekarang masih 17 kg. Mungkin nanti saat 9 bulan baru 20 kg, itu juga kayaknya," lanjut model cantik yang satu ini.

Hamil untuk yang kedua kalinya, Olla mengaku kalau dirinya tidak merasa rewel seperti pengalaman pertamanya. Dengan santai,Olla menjawab pertanyaan tim reporter KapanLagi.com® mengenai hal itu.

"Yang pertama suka muntah-muntah. Cuma mungkin yang pertama lebih item aja kulitnya. Kalau yang sekarang (kehamilan kedua) iteman aja, cuma gak sehitam yang pertama," akunya.

Mungkin karena sudah terbiasa sejak pengalaman pertama, justru suami Olla yang lebih sering ngidam. "Alhamdulillah dari awal gak ngidam. Hanya suami saja yang jadi suka makan bawang. Suami si yg ngidam, aku nggak," pungkasnya.

Sumber : kapanlagi.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.