Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Aroma Terapi Ini Bikin Cemas Anda Berkurang



Baturaja Radio - Cemas karena belum mendapat kabar dari pasangan Anda? Atau cemas gara-gara pekerjaan Anda belum selesai saat deadline? Tenang, tenang dulu Moms! Tarik nafas panjang dan santailah sejenak dan carilah aromaterapi di dekat Anda.

Aroma terapi adalah solusi paling cepat untuk membuat pikiran dan suasana hati menjadi lebih baik. Yang Anda butuhkan adalah sniffer dengan aroma terapi berikut ini agar cemas Anda menghilang.

1. Lavender
Lavender adalah tonik untuk pikiran, badan, dan hati. Aroma lavender akan membuat saraf Anda berhenti menegang dan membuat Anda merasa tenang. 

2. Citrus
Aroma citrus akan membangunkan reseptor otak, memicu energi dalam tubuh, dan membuat Anda lebih kreatif saat bekerja. Menghirup aroma citrus di pagi hari akan membuat Anda lebih bersemangat dalam beraktivitas. 

3. Pinus
Menghirup aroma pinus akan membawa Anda seperti ‘kembali ke alam’. Aromanya yang sejuk dan menyegarkan membuat otak mudah berpikir dengan jernih dan hati kembali tenang. Aroma pinus akan membuat Anda berpikir positif dan siap menantang hari.

4. Chamomile
Anda mungkin sudah akrab dengan teh chamomile, tapi kalau aroma chamomile? Hmm, Anda harus mencobanya. Aroma chamomile sangat efektif untuk menenangkan pikiran Anda saat cemas. Aroma chamomile bisa dinikmati dengan banyak cara, mulai dari teh, minyak esensial, hingga menambahkannya di air hangat Anda.

Cemas akan membuat pikiran tidak bisa berpikir dengan jernih. Menghirup aroma terapi akan sangat membantu Anda meredakan stress yang menyerang. Selamat mencoba
Sumber : www.molto.co.id

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.