Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Olivia Lubis Jensen Kini Juga Seorang Desainer



Baturaja Radio - Meski terbilang baru di dunia fashion, aktris Olivia Lubis Jensen mengaku serius menggelutinya. Sebagai tanda keseriusannya, ia ambil bagian dalam acara Jakarta Fashion Week (JFW) 2015.

Menggeluti dunia baru, lantas bagaimana dengan dunia akting yang sudah membesarkan namanya? Namun Olivia mengaku kecintaannya terhadap fashion lantaran dunia entertainment yang cukup lama digelutinya.

"Kalau soal pekerjaan, dua-duanya (akting dan fashion) bisa saya jalankan. Karena saya mengambil desain juga karena dunia entertaint. Dunia entertainment membuat saya belajar banyak tentang fashion," jelasOlivia saat ditemui di Senayan City, Jakarta Selatan, Minggu (2/11).

Lebih lanjut bintang film MARI LARI ini menceritakan, kalau menjadi seorang desainer adalah cita-citanya sejak lama. Meski demikian, baru belakangan ini dirinya mencoba memberanikan diri untuk menampilkan karya di ajang internasional.

"Ini passion yang sudah lama yang saya suka dan ingin saya explore dan tunjukkan. Tapi saya belum mendapatkan (rasa) confident dan belum pede," katanya.

Terjun ke dunia fashion, Olivia Jensen tidak berbekal tangan kosong. Ia bahkan sudah memegang brand miliknya sendiri untuk dipromosikan.
"Tapi setelah sekian lama saya mendapatkan inspirasi dan pembelajaran, sekarang momentnya bagi saya untuk mendesain pakaian. Dan ini first launching brand saya Olivia Jensen," tandasnya.
Sumber : kapanlagi.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.