Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Masih Bayi, Putri Zaskia Adya Mecca Sudah Pintar Menyanyi



Baturaja Radio - Usia memang sama sekali bukan penentu tingkat kepintaran seseorang. Buktinya, putri Zaska Adya Mecca ini sudah menunjukkan bakat di usia yang masih balita.

Kalau tidak percaya, lihat saja gaya Kala Madali Bramantyo saat ada orang yang menyanyikan lagu untuknya. Sebuah video memang sempat diunggah Zaskia lewat akun Instagram beberapa jam lalu.

Rekaman itu menunjukkan gaya sang bayi yang dijamin bakal membuat semua orang terkesan. Pasalnya, dia bisa menyanyikan lagu Topi Saya Bundar dengan sangat baik.

Walau dengan terbata-bata, bocah ini berhasil menunjukkan penampilan terbaiknya. Wajahnya yang polos dan nyaris tanpa ekspresi jelas membuat semua orang gemas melihatnya.

Tak hanya menyanyikan lagu dengan penuh semangat, Kala juga memperagakan gaya yang sangat imut. Tangannya bergerak sesuai lantunan lagu, seolah dia memang benar-benar paham makna lagu tersebut.

Kala sendiri mengenakan kaos warna putih, dengan tulisan warna hitam dan ungu di depannya. Well, kecil-kecil sudah pintar, kalau besar dia bakal jadi sehebat apa ya?

Sumber : kapanlagi.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.