Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Konsumsi Makanan Ini Bantu Luruhkan Lemak Tubuh

Baturaja Radio - Mengonsumsi makanan sehat bukan hanya baik untuk tubuh. Maka tak heran mereka yang tengah menjalankan diet dianjurkan untuk mengonsumsi makanan sehat. Sebab, cara ini bisa membantu menurunkan berat badan. 

Dengan konsumsi makanan sehat, dipastikan pula, berat badan yang sudah turun, tak akan kembali lagi. Manfaat lain yang bisa dirasakan termasuk pula mempertahankan kekuatan tubuh dan kekebalan. 

Lalu makanan sehat seperti apa yang bisa menjaga bobot tubuh tetap ideal? Berikut tipsnya seperti dilansir Times of India: 

Kedelai

Makanan ini mengandung tinggi protein juga rendah kalori. Tak hanya itu, kedelai sangat serbaguna, bahkan mudah didapat. Ada berbagai bentuk makanan yang menggunakan bahan dasar kedelai.

Cocok dikonsumsi untuk sarapan, sebagai snack, makan malam juga makan siang dan sebagai makanan penutup. Kedelai bukan hanya bermanfaat membantu pertumbuhan otot, tapi juga meningkatkan stamina dan memberikan energi.

Apel

Serat sehat dari buah ini memiliki kadar gula alami menjadikan apel sebagai sumber energi yang baik. Apel juga memiliki kandungan air yang banyak sehingga baik juga untuk membantu detoksifikasi tubuh. Pactin yang terkandung di dalam buah ini juga membantu mengontrol jumlah lemak sehingga mampu menjaga berat badan berlebih. 

Paprika

Kandungan Capsaicin ada dalam sayuran pedas ini yang bisa membantu meningkatkan metabolisme tubuh, meningkatkan penurunan berat badan yang cepat. Menambahkan cabai dan paprika untuk makanan sehari-hari dapat meningkatkan metabolisme dan mempercepat proses penurunan berat badan.

Ikan

Ikan tidak hanya tinggi protein tetapi juga berfungsi sebagai sumber minyak esensial yang diperlukan untuk menjalankan fungsi tubuh. Bukan hanya itu, leptin yang ada pada ikan juga membantu meningkatkan metabolisme dan mengontrol kapasitas penyerapan kalori tubuh.

Visualisasi positif atau visualisasi kreatif bisa mendorong emosi positif seperti meningkatkan mood Anda dan menenangkan saraf-saraf.
Sumber : id.berita.yahoo.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.