Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

5 Tip Aneh Seputar Kecantikan Yang Manjur

Baturaja Radio - Kita sering mendengar tip-tip aneh seputar dunia kecantikan. Beberapa di antaranya ada yang berguna, namun juga tidak sedikit yang tidak ada manfaatnya. Di bawah ini adalah tip aneh yang tentu saja dapat berguna bagi para Beauty Lovers semua. Selamat membaca.

Bedak pada Akar Rambut

Jika rambut Anda sudah terlihat berminyak, gunakan kuas makeup yang sudah disapukan sebelumnya di bedak tabur. Pastikan bedak taburnya tidak terlalu banyak menempel pada kuas, lalu sapukan pada kulit kepala Anda. Bedak akan menyerap kelebihan minyak pada rambut Anda.

Cuci Muka dengan Madu

Madu adalah obat anti iritasi yang juga dapat melembutkan kulit. Madu dapat menghilangkan sisa makeup dengan mudah. Tuang madu ke tangan Anda dan gunakan layaknya krim pencuci muka, lalu bilas dengan air panas.

Pasta Gigi Sebagai Obat Jerawat

Sebelum tidur, oleskan pasta gigi Anda pada jerawat. Jangan oleskan terlalu banyak karena akan mengakibatkan iritasi pada kulit. Pagi harinya, basuhlah dengan air hangat. Jerawat Anda pun akan terlihat mengecil. Ini dikarenakan pasta gigi membantu membunuh kuman yang terdapat pada jerawat.

Permen Karet

Jika Anda tidak sempat untuk menyikat gigi Anda setelah sarapan pagi, mengunyah permen karet yang bebas gula dapat membantu mencegah gigi berlubang. Selain itu, mengunyah permen karet dapat memicu aliran air liurdi mulut yang dapat menetralisir asam yang dihasilkan oleh bakteri di mulut setelah makan.

Teh Chamomile

Teh chamomile dapat membuat rambut Anda terlihat lebih bersinar karena teh ini terbuat dari bunga yang mengandung efek bleaching. Buat segelas teh chamomile lalu siramkan pada rambut Anda. Diamkan selama 10-15 menit sebelum dibilas.

Olive Oil

Usapkan olive oil ke seluruh tubuh setelah mandi untuk mendapatkan kulit yang lembut. Olive oil mengandung antioksidan yang tinggi, termasuk vitamin E yang dapat membantu memperbaiki sel-sel dalam tubuh.

Ampas Kopi

Anda punya selulit di tubuh Anda? Selulit memang sangat mengganggu penampilan. Untuk mengatasinya, ambil ampas kopi dan gunakan sebagai scrub. Kafein yang terdapat pada ampas kopi dapat merangsang sel-sel kulit dan dapat menyingkirkan kulit mati.

Nah Beauty Lover, sedikit aneh bukan?Tapi jika berguna, kenapa ragu untuk dicoba? 
sumber : www.beautiplan.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.