Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

2 Atlet OKU Ikut Kejurnas

Baturaja Radio - Plt Bupati OKU Drs. Kuryana Aziz (Rabu 05/11/2014) melepas secara langsung keberangkatan 2 atlet OKU yang tediri dari atlet panahan dan atlet catur yang akan ikut kejuaraan nasional mewakili provinsi Sumatera Selatan.

Acara pelepasan ini dilakukan di Rumah Dinas Wakil Bupati OKU. Plt Bupati OKU Drs Kuryana aziz melalui Kasubag Humas Pemkab OKU Dede Fernandes mengatakan 2 atlet tersebut terdiri dari seorang atlet panahan yaitu M. Kurniawan yang merupakan siswa SMA Negeri 4 OKU, Atlet Catur Fico Arfis Nanda yang merupakan Siswa SMA Negeri 1 OKU. 

Menurut Dede, selain melepas secara langsung dalam kesempatan tersebut Plt Bupati OKU juga memberikan bantuan uang transport untuk kedue atlet tersebut. Ini merupakan bentuk dukungan dan perhatian pemerintah Kabupaten OKU kepada atlet - atlet OKU. 

Selain itu untuk menyemangati pare atlet kebanggaan Kabupaten OKU tersebut. Dede juga mengatakan Plt Bupati OKU berharap para atlet OKU ini bisa meraih prestasi yang memuaskan sehingga bisa mengharumkan nama provinsi Sumatera Selatan khususnya nama Kabupaten OKU. Selain itu, Dede juga nyampaikan semoga kedua atlet OKU ini bisa menjadi contoh serta menjadi penyemangat para atlet ataupun masyarakat supaya bisa meraih prestasi.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.