Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Warga Sekar Jaya Bunuh Diri

Baturaja Radio - Apalah yang ada dalam pikiran Marlan warga RT 16 RW 06 Kelurahan Sekar Jaya Kecamatan Baturaja Timur sehingga nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri. Pria berusia 60 tahun ini yang biasa di panggil Mbah Marlan, gantung diri di pohon rambutan setinggi sekitar 2M. Lokasinya di kebun rambutan sekitar 50 meter di belakang rumahnya. Marlan pertama kali di temukan warga yang sedang lewat di kebun tersebut. Lurah Sekar Jaya Kadarisman yang didampingi RT setempat Paiman membenarkan bahwa Marlan merupakan warganya. 

Menurut Kadarisman, dia mendapatkan laporan dari warganya bahwa ada orang yang bunuh diri dikebun rambuatan, Kadarisman langsung menghubungi pihak Polsek Baturaja Timur. Anggota Polsek Baturaja Timur yang di bantu anggota Polres OKU beserta Tim Identifikasi langsung datang ke lokasi kejadian dan langsng melakukan olah TKP dan identifikasi korban. Polisi mengamankan tali jemuran warna kuning dan potongan batang rambutan yang di gunakan korban sebagai alat gantung diri. Korban langsung di bawa ke rumah sakit umum untok dilakukan visum. 

Hasil visum tidak di temukan tindak kekerasan terhadap korban, korban murni bunuh diri. Hal ini juga diperkuat dengan di temukan sepucuk surat permohonan maaf Marlan yang ditujukan kepada anak istrinya serta warga sekitarnya. Kadarisman juga mengatakan Marlan tinggal bersama istri Mbah Murni dan seorang anaknya, Marlan bekerja sebagai buruh harian. Sampai sekarang belum di ketahui secara pasti penyebab sehingga Marlan nekad gantung diri.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.