Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Tips Memilih Busana Dress Wanita Gemuk

Baturaja Radio - Sebagai wanita, tampil cantik dan mempesona tentu sangat menyenangkan. Tidak hanya itu, wanita rela membeli busana atau make up yang cukup mahal demi tampill cantik dan menjadi pusat perhatian karena pesona yang di pancarkannya. Tetapi banyak peramasalahan pada wanita, permasalahan utama wanita adalah gemuk atau lemak.

Wanita sangat sensitif sekali dengan yang bernama lemak, terlihat gemuk tentunya sangat menyebalkan bagia setiap wanita. Tetapi bagaimana bila Anda memiliki tubuh yang gemuk karena kuturunan? Bagi para perempuan gemuk kini tetap bisa tampil cantik dan mempesona apabila fashion atau busana yang dikenakanya tepat.

Dalam memilih busana gemuk, yang cukup sulit adalah menentukan busana dress. Maka dari itu perlu di ketahui bagi Anda para perempuan yang memiliki tubuh gemuk dalam memilih busana dress baik untuk acara pesta atau untuk keluar dan berkumpul dengan teman-teman.

Berikut adalah beberapa tips yang perlu diketahui para wanita gemuk dalam memilih pakaian dress.

memilih dress berwarna biru dongker dapat menghilangkan kesan gemuk pada bagiang pinggul dan juga perut Anda.. Menambahkan aksen pada bawah leher juga dapat membuat dress semakin mencolok kebagian atas, sehingga orang akan kurang fokus dengan pinggul atau perut Anda. Tips tersebut sangat bermanfaat untuk Anda yang memiliki lengan yang tidak terlalu besar.

Memnggunakan busana dress dengan motif bunga tentunya dapat membuat Anda tampak mempesona walaupun memiliki tubuh gemuk. Kuncinya adalah membuat potongan sesimpel mungkin agar tubuh tidak makin tampak besar. Dress ini cocok untuk Anda yang memiliki leher pendek, potongan V pada leher membuat kesan lebih jenjang dan bagian dada tampak lebih kecil.

Bagi Anda wanita gemuk, usahakan jangan memilih baju dress warna hitam, coba saja warna merah, pemilih dress warna merah ini dapat meningkatkan kesan tubuh Anda sehingga dapat terlihat seperti jam pasir. Menggunakan belt atau sabuk mungil di pinggang dapat membuat Anda terlihat lebih langsing. Pemilihan warna terang dapat membuat Anda tampak lebih langsung.

Jangan gunakan warna hitam setengah-setengah, daripada memakai dress longgar, gunakan dress hitam untuk membentuk tubuh Anda. Warna hitam ini membuat tubuh berlekuk sempurna. Penambahan aksen kerah warna putih membuat dress ini tidak tampak membosankan.

Itu beberapa tips memilih busana dress wanita gemuk yang dapat membuat Anda terlihat langsing, cantik dan mempesona. Pastikan Anda mempraktekannya dirumah sehingga Anda akan menjadi perhatian karena keanggunanya walaupu Anda memiliki tubuh gemuk. Perempuan bertubuh gemuk bukanlah halangan untuk tampil cantik dan mempesona.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.